Tips Mengatasi Sakit dan Nyeri saat Bercinta

Sebuah survey mengatakan ada lebih kurang 15 % wanita alami rasa sakit serta nyeri waktu lakukan hubungan seks. Memanglah perihal tersebut tak lagi menyebabkan bahaya yang bermakna, walau demikian dampaknya bisa mempengaruhi kenikmatan waktu bercinta. Barangkali lebih dari satu kali anda dan beberapa wanita sempat mengalaminya.

Lantas apa sesungguhnya yang menyebabkan perihal itu terjadi serta bagaimana langkah menanganinya? Berikut akan diterangkan 2 faktor utama terjadinya rasa sakit serta nyeri waktu bercinta serta langkah efektif buat mengatasinya.


Ini dia factor pemicu dari munculnya rasa sakit serta nyeri :

1. Disebabkan faktor psikologis
Saat pasangan anda mengajak bercinta serta anda tidak siap atau tidak ingin, barangkali karena anda masih lelah, kesal serta kecewa dengan pasangan, atau masih pusing perihal pekerjaan kantor.

Langkah menanganinya : baiknya anda jujur pada suami perihal apa yang masih anda alami. Nah, bila anda telah agak rileks, tenang serta nyaman, hubungan seksual tak lagi merasa sakit serta nyeri.

2. Disebabkan faktor fisik
Layaknya yang sudah anda ketahui waktu terangsang, miss. v akan menghasilkan pelumas alami lantaran adanya keseimbangan hormon. Bila anda jadi sakit waktu bercinta, itu dikarenakan oleh miss. v yang kering. Tidak seimbangan hormon serta penggunaan obat-obatan memiliki kandungan antihistamines bisa membuat produksi pelumas alami itu berkurang.

Langkah menanganinya : untuk menanggulanginya habiskanlah sedikit waktu untuk lakukan foreplay yang mengasyikkan, hingga miss. v akan menghasilkan pelumas alami. Bila perihal itu juga tidak menolong, tak ada salahnya juga anda memakai pelumas buatan spesial wanita dengan mutu baik serta memiliki bahan basic air.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar